Nov 27, 2009

secangkir cerita dari kampus (2)

sudah 3 bulanan menjalani hari di kampus yang seperti ragunan itu :p
banyak hal yang gw alami , aneh , tapi nyata.
kalo high school life gw sebut dengan "school of drama", college life gw sebut dengan "college of telenovela".
kenapa ?
menurut gw , waktu di SMA dulu semua yang terjadi itu kaya drama.
orang-orang yang ada di dalamnya seperti bermain peran dengan beribu macam topeng.
tapi.... dengan situasi dan kondisi yang sederhana.
cerita yang terjadi tiap hari juga bermacam-macam.
dan tiap hari semakin keliatan topeng-topeng baru bermunculan (red. muka dua semua)
hehehehe... :p
nah, sekarang kan udah bukan di SMA lagi..
memasuki dunia kampus dengan bermacam wajah baru ntah darimana saja mereka datangnya
setiap hari gw seperti ada di telenovela
kayanya orang-orang di sekitar gw lebay aja bawaannya..
ntah cara bicaranya atau cara berpakaiannya.
ada yang belom keliatan wujudnya tapi suara sepatu nya udah kedengaran pletak pletok pletak pletok..
hahahahaha...
ada-adaaaaa aja.. :)
ada yang kalo ngomong kaya cinca laura gimanaaa gitu.
yaaa... hiburan tersendiri buat gw tiap hari.
telenovela boleh bikin males.. tapi bisa bikin ketawa. :D

0 comments: