Aug 20, 2012

I'm BACK !

Sempet mikir buat bikin blog baru kemaren. Udah bikin account, udah punya nama buat blognya, udah milih-milih template, udah ngatur layout juga. Tiba-tiba sekarang jadi males aja buat dilanjutin proses pembuatannya :p
Kemudian teringatlah gw sama blog yang pernah gw buat. Buka blogger.com, disuruh masukin email sama password. 
Gw pun diam sejenak. "Email yang gw pake dulu apa yah? Passwordnya juga apaan ya?" *jangan-jangan gw pake tanggal apa gitu buat password -___-*
Masukin email gw yang sekarang *email yang normal, dengan nama gw sendiri (udah ga alay)* dengan password yang seperti gw pake sekarang untuk semua account. Jeng-jeng!! username and password not valid. Ah, udah pasti dua-duanya salah. Masukin email yang satu lagi, masih gitu juga. Feeling gw sih emailnya udah bener, passwordnya doang yang salah. Yaudah lah ya.. di reset aja.
Singkat cerita, sudah bisa sign in dan buka dashboard-nya. Ternyata post gw udah lumayan banyak ya sejak gw buat blog ini *macem inget aja kapan buatnya*, yang pasti terakhir post itu tanggal 17 April 2010. It means 2 tahun lebih lah ya gw ga buka dan ga update blog ini.
Nah, daripada buat yang baru lebih baik meneruskan apa yang sudah pernah dibuat.
So, i am going to say "I'M BACK!"
Semoga mood untuk nulis dan sharing terus ada.  

Cheers!