Oct 23, 2012

FLAT

Dalam bahasa Indonesia FLAT itu berarti rata atau datar. Tapi menurut bahasa gue bukan kamus.
Disini gue cuma mau sedikit cerita tentang ke-FLAT-an sikap orang aja. Kadang saat lagi ga mood atau lagi kesel sikap orang bisa berubah. Menjadi flat adalah salah satunya. Tanggapan yang singkat, muka tanpa ekspresi, dan nada yang datar.
Gue suka bersikap kaya gitu ketika gue lagi bener-bener dibuat cape atau kesel, biasanya sama orang.
Ga sering, kadang-kadang aja
Ga enak menghadapi sikap orang yang lagi flat soalnya.
Beberapa kali mengalami, awalnya (mungkin) karena hal yang kecil. Tapi situasi dan kondisi membuatnya menjadi masalah yang serius.
Alhasil, sikap seperti itulah yang akhirnya gue dapet.
Padahal, (mungkin) di saat yang sama ada hal yang ingin gw sampaikan, ada keluh kesah, ada cerita yang ingin gw bagi harus dipendam karena suasana ga memungkinkan.
Yah, jatah marah gue mungkin sudah ditiadakan. Kalo gue yang marah mungkin sikap itu akan gue dapet. Cuma beberapa saat ya masih gapapa. Tapi kalo udah sampe besok dan besoknya?
Siapa yang tahan... hahaha...
Bisa-bisa kerjaan gue ikutan berantakan. Well, sampai saat ini belum bisa mengontrol masalah hati sama masalah kantor. Poor me!
Percayalah, sikap FLAT itu membuat gue merasa sangat-sangat bersalah dan sangat tidak nyaman.    



#21