Jan 9, 2014

Sibuk?

Aku ga pernah mau atau berniat buat jadi orang yang sibuk?
Sibuk menurut kamu itu mungkin aku yang lama membalas bbm dan aku yang tidak ada buat kamu saat km ingin ditemani.
Sebenarnya aku tidak sesibuk itu. Setidaknya itu menurutku. Aku hanya dituntut untuk mengerjakan semua pekerjaan ini yang..hey, jangankan untuk berkutat dengan kesibukan,mulai mengerjakannya saja aku sudah muak.
Harus berangkat pagi di cuaca yang dingin, menghabiskan 9 jam di tempat yang ingin sekali aku kabur dari sana, dan pulang petang menjelang malam menunggu kereta yang akhir-akhir ini menyiksa pinggang dan kakiku karena harus menunggu dan berdiri lama, lalu sampai di kamar mendapati diriku sendirian.  
Akupun bosan, lelah, dan muak dengan rutinitas ini.
Aku hanya ingin selama mungkin didekatmu, menjaga dan merawatmu saat sakit.. Memelukmu saat dingin dan tidak membiarkanmu merasakan sakit itu sendirian.
Tapi ketidakmampuan ini sangat menyiksaku, membuatku sesak, sedih, ingin menangis dan berteriak.

Aku tidak menginginkan berada disini, melakukan ini dan itu tanpa kamu.

Aku ingin disana, disisimu.