Apr 13, 2010

"life is never flat"

Tiba-tiba inget sama slogan salah satu snack favorit gw. :p
Di iklannya emang keliatan kalo hidup kita (terutama anak muda) itu colorful.
Ya, seperti seseorang bilang tentang gw, katanya gw ini penuh warna.
Gw ini colorful.
I think so...
Tapi, sering kali gw sendiri ngerasa kalo hidup gw gini2 aja tuh. 
Ngga ada yang spesial, ga ada yang bikin gw jadi sibuk kaya ikut kegiatan UKM atau organisasi.
Hmm... honestly, gw emang males buat ikut organisasi yang kaya gitu. Bukan ga mau membina skill berorganisasi, tapi gw agak terlalu males belakangan ini.
Di samping itu, selain kekurang kegiatannya gw, damn, gw ngerasa beban pikiran gw koq banyak yah.
Errrrrgggg...
Mungkin orang melihat gw sebagai sosok yang kadang cool, jail, ketawa mulu, energic, tapi itu semua menunutupi hati gw yang lagi hampa.
Sekarang gw belajar dari pengalaman yang lalu-lalu.
Untuk ga terlalu larut sama suatu hal yang bisa ngubur gw di titik yang paling rendah.
Gw cepet sedih, cepet bete, tapi cepet balik autis lagi.
Seneng liat perubahan diri sendiri :)
Seneng karena selalu ada yang dukung ...
My life was flat ...
Since by now, my life will never flat !

0 comments: