Apr 11, 2010

seperti ini

aku pikir aku sudah beranjak dari masa itu
tapi aku tersadar dan menemukan diriku 
masih di tempat yang sama
STUCK !!
aku ingin menanggalkan semua yang pernah ada
semua yang pernah kumiliki
semua yang pernah kurasa
supaya aku mendapatkan yang harusnya kudapat sekarang
aku butuh pegangan
aku labil.. aku rapuh..
aku belum cukup dewasa untuk hadapi ini
tapi aku janji aku akan belajar
ini untuk seseorang yang selalu mendukungku
aku akan buktikan 
aku tidak hanya pandai berkata, berpendapat
tapi aku juga akan merealisasikannya
karakterku ditempa untuk menjadi seorang pemikir
menganalisa semua hal yang terlihat dan terasa
mungkin terlihat tak peduli kata orang
tapi jauh ke dalam aku peka akan apa yang tak dirasa orang
hanya aku tak mau ambil pusing
walaupun ada juga yang menjadi beban
ya.. seperti inilah aku.. dengan berbagai masalah yang datang
membuatku menjadi sesuatu
yang baru di tiap masanya.. 
dengan segala koreksi dan pembelajaran
aku mencoba menjadi individu yang lebih baik 
yang layak disayangi dan dimiliki.. 

0 comments: