Apr 14, 2010

power rangers


dari kecil gw pengen banget jadi superhero.
tapi gw cuma pengen jadi POWER RANGER. haahaha...
sampe detik ini gw masih demen banget yang namanya nonton power ranger.
dari yang jaman dulu banget power ranger pertama, sampe yang sekarang.
ga tau udah berapa generasi tuh.
tapi, buat catatan, gw cuma suka power ranger versi Amerika bukan versi Jepang.
Jepang mah cuma niru2 doang.. hiii.. males banget.
kalo yang Amerika kendaraan nya motor keren, kalo yang Jepang masa KUDA ??!!!?!
ZzzzZZzz.. ^&%%$%$#$$)&$#$ 
gw sangat bermimpi untuk punya jam ato gelang yang bisa bunyi kalo ada panggilan memberantas kejahatan.
trus gw langsung bisa ngilang trus ngacir ke TKP. hihihihihi...
THAT'S COOOOOOLLLLL !!!!
apalagi kalo udah megang senjata atau naekin kendaraan masing2.. trus bisa berubah jadi zord.
beeeuggghhh... manteeep...
aduh, anak SD banget ya gw. tapi, gpp.. kan bagian dari cita-cita masa kecil.
:D
GO.. GO.. POWER RANGERS !!!!

1 comments:

Anonymous said...

chie,yg pake kuda bukannya jiraiya yaa,itu seru loh chie.demen bgt gw dulu.
tp power rangersnya amerika eng lebih keren dan modal sih,hehehhe
-kitink-