Feb 17, 2010

DIA BAIK, AKU AKAN MENANG

belakangan ini gw selalu terngiang-ngiang kata-kata dari seorang temen baik gw
waktu itu pulang gereja gw sempet ngobrol sama dia dan dia nanyain gimana kabar gw belakangan ini..
apa gw masih balik ke masa lalu gw, atau gw udah bener-bener masuk menjadi pribadi yang baru?
gw bilang, " kayanya gw bandel lagi deh. hehehe.."
trus dia bilang,"lo ngapain lagi? yang bener deh jadi orang.. sekarang gw tanya, APA SIH YANG GA TUHAN KASIH BUAT LO ??? UI DIKASIH, IP BAGUS DIKASIH!! KURANG BAIK APA TUHAN SAMA LO.."
gw jawab, "Tuhan belom ngasih pacar. hehehe.." masih dengan tampang innocent tanpa dosa, cengengesan lagi..
dia jawab,"ya sabar.. yang penting lo SETIA."

percakapan yang singkat.. tapi gw selalu teringat dan itu bikin gw jadi ngerasa gimanaa gitu.
yeah.. gw yakin gw orang yang belum bisa bersyukur.
bukan dalam arti tidak berterima kasih akan apa yang sudah gw dapatkan.
tapi lebih kepada perbuatan gw yang masih jauh dari berkenan buat Dia yang udah ngasih yang terbaik buat gw..
how can i do it?
rasanya ada banyak devil2 berkeliaran di dekat gw.. memberikan segala tipuannya supaya gw jadi bejad lagi.
SHIT!!
i want to straight.. i want to become someone NEW.
kemarin sudah hampir..
tapi sepertinya gw lebih bodoh dari keledai karena gw jatuh di lubang yang sama.
sekarang.
dan gw belum bisa keluar.
tapi gw ingin menjadi PEMENANG.

0 comments: