Feb 18, 2010

mencari matahari

dua ciptaan Tuhan penghias langit yang paling gw idolakan adalah si centil bintang dan si bahenol bulan :)
saat bulan purnama yang bulet bahenol dan saat ada satu dua bintang yang keliatan dan cahanya centil-centil gimanaa gitu. hehehehe...
kalo dulu, waktu sama si ex tiap ada bulan bulet bahenol (disingkat 3B) gw pasti suka nelpon ato sms dia, "yank, bulannya lagi bulet, liat ga?"
dan jawabannya ,"iya.. liat koq.. bagus yah."
banget! dalem hati.. pernah sekali waktu ada 3B pas gw lagi sama dia.. so sweet banget yah.
kalo ada bintang terang, gw berharap dia juga liat bintang yang sama dengan apa yang sedang gw liat..
atau, kalo bintang nya ada 2, gw mengandaikan kalo itu gw sama dia.
pikiran gw suka lebay yaa kadang2.. jijay sendiri deh kalo inget.
hahahaha...
tapi itulah gw, penuh imajinasi.

hari ini cukup bernostalgila tentang mantan ah.. nanti monyet nya marah lagi pacarnya gw omongin.
dia sudah menemukan bintangnya yang baru.. little angelnya yang baru.

bagaimana dengan si kebo satu ini ??

hmm.. bintang dan bulan gw mungkin akan hanya dan akan selalu dia.
jadi...
gw akan mencari matahari !!!

0 comments: