Feb 20, 2010

senang sedih 13

tiba-tiba teringat akan angka 13 .
seperti yang gw ceritakan di karma valentine
sekarang angka 13 itu bikin inget sama sesuatu yang bikin gimanaa gitu.
tahun lalu tepatnya 13 Februari 2009 gw sudah melepaskan seseorang yang paling baik,
dan paling ngerti gw saat itu.
gw ngerasa baik jeleknya gw, apa yang baik dan ga buat gw itu dia pasti ngerti.
tapi udah setahun berlalu,
life must go on! *pake bahasa apa kaliii gw :p*
tanpa diduga ada seseorang yang datang di tanggal 13 Februari 2010.
awalnya ya biasa aja...
tapi alhasil, hanya ada di malam valentine itu.
sama-sama lagi ga jelas sama relationship yang kita punya.
sama-sama lagi ngerasa tergantung.. *kaya daging di pasar*
sesaat, gw merasa terisi..
gw pikir hanya sesaat, hanya 1 hari itu aja..
tapi ternyata ga. sampe sekarang masih berlanjut.
di saat gw sedang bimbang dengan perasaan gw akan seseorang yang
suka datang tak dijemput pulang ga bilang-bilang, dia ada, stay, buat gw.
bukan untuk menjadi tong sampah atau hanya seperti seonggok telepon umum di punggir jalan,
tapi dia justru jadi tempat gw berpegangan.
ada rasa yang beda..
rasa yang dulu pernah gw rasain dengan orang yang gw lepaskan tanggal 13 Februari 2009,
kini gw rasakan dengan orang yang datang di tanggal yang sama tahun 2010.
artinya apa yah...
yang jelas, dia ada dimana gw pengen ada seseorang ada.
ntah akan sebagai apa.
tapi yang jelas,..
gw pengen punya seseorang untuk berbagi, seperti dia.

1 comments:

bekz said...

waduh..damai hatinya tuch...
ya moga j "dia" ada selalu