Feb 17, 2010

karma valentine

well...

taun lalu tepatnya sehari sebelum val's day gw memutuskan hubungan dengan seseorang.
if you ever read my post about 'DRN'.
*sigh*
ga kerasa udah setahun berlalu..
gw bikin anak orang merayakan valentine nya sendirian di pantai mungkin sambil nangis2 gw putusin..
for God sake, gw juga sedih banget, dan sampai sekarang gw masih mikir kenapa gw tega melakukan itu menjelang hari yang kata orang hari kasih sayang.
gw bikin hari itu menjadi 'hari sakit sayang'.
valentine tahun ini...
yup, gw sendiri.. menjomblo, menjanda, ato apalah itu.
dengan dia yang sudah punya pasangan baru.
ckckckck....
gw dulu yang mutusin anak orang, tapi gw ketinggalan start buat memulai hidup yang baru.
valentine yang bertepatan dengan lunar new year, hanya gw habiskan di rumah bersama nyokap gw buat bersihin rumah.
sempet mikir..
apa dia nanti malem akan dinner sama pacarnya?
sial... gw ngiri.
harusnya gw bisa valentine-an sama yang baru (red. OLN)
tapi jangankan bertahan sebulan, seminggu lebih dikiiiittt doank.
sekarang orang ntah kemana.. =.="
i call this as 'karma valentine'.
hahahahahhaha....
begitu cepatnya orang2 yang pernah masuk di hidup gw lupa gitu aja.
hey sob.. gw aja ampe mau bunuh diri pake tusuk gigi buat lupain kalian.
it's so hard actually..
tapi seperti banyak temen2 gw suka bilang ,"woles aja cuii.."
OK.. kadang ini emang membuat gw terlihat seperti 'ababil'.
damn!
sayang nya gw sama orang emang gini..
gw bisa cepet sayang sama orang (spesial), tapi ngelupain nya itu loooohhh...
nyari penggantinya susah. sekalinya dapet, ga seindah yang diharapkan.

i hope.. i wish..
i'll get someone to be my valentine next year..
:p

0 comments: