Jun 22, 2009

18

Gw terpikir untuk mendefinisikan umur 18 buat gw pribadi.

18 = 1 dan 8
1 = menjadi no. 1 , yang terdepan, dan unggul di segala hal.
8 = angka ini adalah satu2nya angka yang tidak terputus. Jadi, what goes arround comes arround. Ini membuat gw berusaha untuk mengawali segala sesuatu nya dengan niat yang baik, mengerjakannya dengan baik dan akan menuai hasil yang baik kelak.

Perjalanan hidup gw dari umur 17 ke 18 sangat sangat tidak terasa..
Kenapa yaa??

Baru juga sweet 17th. Tau-tau udah ulang taun ke-18.
Apa macam neh? Gw merasa semakin tua waktu berjalan semakin cepat..

Semoga Tuhan memberi gw kesempatan dan melebarkan jalan buat gw untuk meraih cita-cita yang ingin gw capai dan melakukan amal kebaikan sebanyak mungkin.

I'm 18. I'm not a girl, not yet a woman.
But, i guess i'm already adult enough.

2 comments:

Anonymous said...

umurnya dinikmatin..jangan kaya gue,tau2 uda 24.. kemana aja pas 18-23.hahahaha

CHIE said...

hahaha... emang lo pernah 18??