Jun 10, 2009

sedang melow..

Waktu nonton Virgin tadi gw memperharikan soundtracknya. Kira-kira begini liriknya..

Kuingin - SIxx
tak pernah aku pikirkan kasih yang tulus 
yang kau berikan untukku
tak akan aku relakan bila ku harus berpisah jauh darimu
pernahkah engkau pikirkan kehilanganku
jauh di lubuk hatimu
akankah engkau relakan 
bila ku harus pergi jauh tinggalkan dirimu
hatiku tak pernah lelah
menyayangimu
dan menjagamu...
sayangku hanya untukmu hanya milikmu
semua dariku...
ku ingin kau selalu disini
ku ingin kau selalu mengerti
dan tak ingin ku jauh darimu
selamanaya....
cintaku hanya untukmu..
Entah kenapa sekali denger gw langsung suka. hehe.. Teringar seseorang, sedua orang, atau setiga orang kira-kira.. :D
Orang pastinya gw sayang, dan sangat ingin dia ada di samping gw di saat gw butuh, bukan hanya sekedar diperhatikan lewat sms ato telepon..

0 comments: