Jun 29, 2009

failed ! again ??

okee. gw berharap hari ini akan ada kabar baik yg gw dapet dari hasil UMB. gw dah ngebayangin bisa seneng2 meluk nyokap gw karena gw berhasil. tapi, gw juga nyiapin diri buat nerima kabar buruk.
bener aja..
waktu gw masukin no peserta gw, inilah yg gw dapet :

0923300105

LUCIANA SUCIAWAN

Belum berhasil.

Semoga sukses di kesempatan yang lain.


sebenernya gw udah tau dari CT kalo gw jg ga dapet. gw ga puas aja kalo belom liat sendiri.
hohoho...
kecewa. pengen banget nangis. apalagi waktu liat nyokap gw. ya Tuhan... gw udah ngecewain nyokap gw untuk kedua kalinya.
apakah gw yang bego yah??
ato semua ini ga lepas dari faktor keberuntungan ??
well, the day after tomorror.. masih ada SNMPTN cui.. tapi i've not study anything.
malah besok gw mo jalan sama temen2 SMP gw..
hahaha...
gw dah pasrah. modal nekad sama doa aja deh..
cape. cape. cape.
gw percaya Tuhan punya rencana indah dibalik semua ini.
dan pasti ada penghiburan buat gw...
i hope so.

0 comments: