Jun 4, 2009

introduce

First, ini emang blog pertama gue. kalo masih acak-acakan dan polos.. yaaa... maklum lah yaah. :p well... let me indroduce myself (kaya lagi perkenalan di English Class) Luciana Suciawan, itulah nama yang akhirnya ditulis di akte kelahiran gue, yang konon kata nyokap gue..nama itu berasal dari sumbangan tante gue yang sebenernya sangat tidak gue sukai. hehe... tapi apa boleh buat.. saya tidak bisa menolak. daripada gue dikasih nama Mawar ato Melati seperti yang diinginkan nyokap gue.. oh no! itu sangat tidak sesuai dengan keperibadian gue. :D hmm.... you can call me UCHIE. yeah! this isn't a beautiful name.. tapi sejak kelas 1 SMA temen2 gue panggilnya ini. haha... i like it ! it's better than Lusi. ga tau kenapa.. gue lebih suka dipanggil Uchie daripada Lusi. except.. yang manggil nyokap gue. that's all about my very amazing beautiful name (hueekss..!!). gue anak tunggal , sendiri, semata wayang. don't have any siblings.. bersyukur karna pengeluaran nyokap gue bisa lebih kecil,..tapi kadang sedih juga sih karna ga ada tempat berbagi perasaan :p gue suka nonton film , nonton TV, makan dan .. TIDUR!! zzZzzZzz... sepertinya perkenalan gue cukup yaa.. nanti kepanjangan malah ngantuk bacanya (curhat).. hehe...

0 comments: