Jun 18, 2009

i'm going to be a different person

Retreat '09 : 15 - 17 Juni kemaren dengan tema "call me the doer of the word", terasa beda sama retreat - retreat sebelumnya.
Tuhan bener-bener bekerja. Gw ngerasain banget. Kita ga boleh cuma hanya menjadi pendengar firman tapi juga harus menjadi PELAKU.


Saat KKR, gw ngerasa Tuhan bener-bener hadir. Gw juga menyadari kalo banyak hal yang gw lakuin selama ini sama sekali tidak mendatangkan berkat, malah dosa dan kenajisan.
Di dua retreat sebelumnya, gw berjanji untuk tidak mengulangi perbuatan itu. Tapi tetap aja masih gw lakuin..lagi..dan lagi..
Tapi sekarang, gw mau semua itu bener2 gw tinggalin. Gw mau berkomitmen dan gw mau menepati janji gw.
Gw yakin Tuhan punya rencana.



Walaupun gw yakin ini semua sulit dilakuin, tapi gw pun yakin Tuhan akan memampukan asalkan kita punya kemauan dan dengan rendah hati memohon padaNya.


Retreat kemaren juga bikin gw sedih karena mengingat kebersamaan anak2 kelas 3 bentar lagi berakhir..


Kita semua bakal punya kegiatan masing2, di tempat kuliah masing2.
Tapi.., itu hanya untuk sementara. Karena kita pasti akan ketemu lagi.
Mungkin pas kita sama-sama dateng lagi ke PPKr.. ato dengan situasi dan kondisi yang berbeda disaat kita semua telah menuai keberhasilan dan kesuksesan.

"kamu sangat berarti
istimewa di hati
s'lamanya rasa ini..
jika tua nanti kita t'lah hidup masing-masing
INGATLAH HARI INI"

0 comments: